Minggu, 22 Desember 2013

Kisah Kelebihan BerSholawat atas Rasulullah saw


Rasulullah saw telah bersabda bahwa, “Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail as telah berkata kepadaku,
- Jibril as : “Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca sholawat ke atasmu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat
menyambar.”
- Berkata pula Mikail as : “Mereka yang bersholawat ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu.”
- Berkata pula Israfil as : “Mereka yang bersholawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah swt dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah swt mengampuni orang itu.”
- Malaikat Izrail as pula berkata : “Bagi mereka yang bersholawat ke atasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi.”

Subhanallah banget dah!! ^^ betapa ruginya klo kita jarang-jarang bersholawat atas Nabi.
So, mari kita banyak2 bersholawat kawan….

0 komentar:

Posting Komentar